“Sepeda lebih disukai dibandingkan Mobil”

Dulu sih orang-orang gengsi kalau mau pakai sepeda untuk jalan-jalan, pasti mereka lebih memilih menggunakan mobil, bahkan untuk berjalan dengan jarak yang dekat mereka menggunakan mobil …. Ckckck

Tapi, sekarang sepeda menjadi alat transportasi yang sangat disukai banyak orang… mereka juga lebih memilih berangkat ke kantor menggunakan sepeda dibandingkan menggunakan mobil. Kayaknya kita akan kembali ke jaman dulu nich….🙂

Sepeda lebih disukai karena harganya terjangkau dan jauh lebih murah dibandingkan dengan mobil. Selain itu, sepeda tidak menggunakan bahan bakar dan tidak menyebabkan polusi.. sepeda juga dapat menyehatkan tubuh kita lho…

Sekarangkan kita sering mengalami kemacetan di jalan, nah di tengah kemacetan itu sepeda lebih mudah melewatinya karena memiliki body yang kecil, bahkan bisa diangkat (kalo mau)… :)  jadinya cepat sampai deh…

 

 

One thought on ““Sepeda lebih disukai dibandingkan Mobil”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s