Mengukir Nama di Jantung

Setiap orang pasti pernah mengatakan kepada pasangannya bahwa “Di jantungku terukir namamu”. Namun, itu dulu hanyalah rayuan gombal. Bahkan, karena tidak kesampaian utuk mengukir nama pasangan mereka di jantung, kebanyakan orang mengukir nama pasangannya dengan tatto di tangan mereka.

Walaupun mengeskpresikan cinta melalui tatto bukanlah hal yang baru di zaman sekarang ini, akan tetapi jika tatto di jantung lain lagi persoalannya bukan? Cukup Unik dan Menarik kan? ??😀

Sebuah Website mewujudkan hal ini menjadi nyata buat anda pengemar tatto yang ingin mengekspresikan cinta dalam bentuk yang lebih ekstrim.

Situs tersebut mengatakan “cara ini tidak lah begitu aman akan tetapi lebih berbahaya lagi jika tidak mengekspresikan cinta sejati anda”.

Waktu yang di butuhkan untuk mengukir tatto sekitar 3 jam dengan biayanya sekitar $9000 sampai $1200 tergantung tingkat kesulitannya. Setelah selesai anda akan di berikan foto dan rekaman video plus sountrack “Vikunja” mengabadikan momen operasi tersebut.

Jangan takut jika anda mengalami perceraian setelah membuat tatto karena akan ada diskon khusus perceraian jika Anda bisa membuktikan pasangan Anda berselingkuh. Dalam beberapa kasus, mereka merekomendasikan Anda untuk menutupi tato lama Anda dengan yang baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s