…Kelas Baru Ku…

Kelas ku yang sekarang bernama SPARTA CLASSIPADA (XI IA 2).

Awal masuk ke ruang kelas, kami saling berebutan tempat duduk (karena gak ada yang mau duduk paling belakang). Dan ternyata kelas yang kami masuki itu kelas XI IA-1, padahal saya udah duduk tenang di bangku. Eh, tau-taunya salah kelas. Ketika kami tau kami  masuk di kelas yang salah kami pun segera bergegas pindah ke kelas sebelahnya lagi dan kembali berebutan tempat duduk. Huft, waktu mau keluar dari kelas yang pertama, kami semua saling berdesak-desakkan lho.

Akhirnya saya mendapatkan tempat duduk yang terletak di tengah-tengah. Hmm, tempat duduk sudah saya dapatkan, tapi saya masih cemas, takutnya ntar pindah lagi.

Setelah kami diinstruksikan untuk membersihkan kelas, sayaa sudah yakin kalau kelas yang kami tempati sekarang tidak pindah lagi.

Awalnya, saya mengira tidak mudah untuk berbaur dengan teman-teman yang lain. Untungnya ada beberapa dari mereka yang pernah sekelas dengan ku. Tapi setelah beberapa hari, ternyata mereka tidak seperti yang saya kira, mereka mudah untuk diajak berteman. Dan mereka selalu membuat suasana di kelas selalu ramai.

Lama kelamaan, kebersamaan di SPARTA CLASSIPADA mulai terasa. Semua itu dimulai saat dibaginya kelompok-kelompok belajar tiap mata pelajaran.

Kini, sudah dua bulan lebih kami menempati kelas ini. Semoga kelas ini ke depannya menjadi kelas yang baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s