Pengalaman Belajar Fisika di Kelas XI

Untuk pertama kalinya Pak Rudy guru Fisika masuk ke kelas, saat itu saya sempat deg-degan karena ini pertama kalinya saya diajar oleh beliau. Karena kata orang-orang Pak Rudy itu orangnya tegas.  Pada pertemuan pertama itu, Pak Rudy mengatakan bahwa ada aturan-aturan yang harus ditaati selama pelajaran Fisika. Diantaranya: jika terlambat masuk ke kelas, harus menghitung daun-daun yang berguguran di halaman SMAN 2 dulu agar bisa diizinkan masuk ke kelas.

Pada hari kedua saat Pak Rudy masuk di kelas,  saya datang terlambat, untungnya saya tidak disuruh untuk menghitung dedaunan yang berguguran, karena baru permulaan, Pak Rudy memaklumi saya. (Terima kasih, Pak)

Dua bulan lebih telah berlalu, ternyata Pak Rudy tidak seperti yang dibicarakan orang-orang. Meskipun banyak tugas yang diberikan. Namun, tugas-tugas yang diberikan tidak terlalu berat. Dan pada saat Gerak Jalan dalam rangka 17 Agustus, kami diberi tugas untuk melakukan observasi terhadap peserta-peserta gerak jalan tersebut. Bahkan, saat libur awal puasa kemarin kami diberi tugas untuk memainkan permainan di Facebook, yaitu My Empire dan Hotel City. Hmm, ternyata asyik juga dapat tugas bermain di Facebook, hitung-hitung buat ngilangin beban yang ada di pikiran. Hehehe.

Sekiranya ini dulu yang dapat saya ceritakan disini. Sebenarnya masih banyak yang mau saya ceritakan. Tapi karena dibatasi oleh waktu, saya sudahi dulu cerita saya.

Tinggalkan Balasan

